SMK Bakti Karya Parigi

SMK Bakti Karya Parigi mulanya dibuka pada tahun 2011. Berikutnya pada tahun 2012, SMK Bakti Karya Parigi resmi beroperasi. Sekolah berada dalam naungan Yayasan Darma Bakti Karya yang berkedudukan di komplek Komunitas Belajar Sabalad menempati tanah wakaf seluas 3660 meter persegi. Pada tanggal 31 Januari 2015, SMK Bakti Karya Parigi resmi terintegrasi dengan Komunitas Belajar Sabalad disertai manajemen baru yang lebih terbuka dan dikelola oleh guru-guru muda.

VISI KAMI

Menjadi lembaga pendidikan dan pelatihan kejuruan bertaraf internasional dan berbasis pada budaya Indonesia sehingga mampu mencetak lulusan yang unggul berkarakter

PROGRAM / SPEKTRUM KEJURUAN

Secara akademik, SMK Bakti Karya Parigi membuka dua program kejuruan. Melalui kedua program kejuruan ini, diharapkan peserta didik memiliki kemampuan pada bidang teknologi informasi sebagai modal utama dalam menjalani kehidupan.

MULTIMEDIA

Keterampilan menggabungkan teks, suara, gambar, animasi, audio & video untuk menghasilkan konten-konten media. 

View More
TEKNIK KOMPUTER JARINGAN

Keterampilan teoritis dan praktek dalam algoritma, pemrograman komputer, perakitan komputer dan jaringan.

View More

PROGRAM DAN KEGIATAN TAMBAHAN

KELAS MULTIKULTURAL

Sebuah inisiatif menghadirkan model pendidikan keberagaman dengan menghadirkan siswa dari berbagai suku, budaya, bahasa dan agama.

KELAS PROFESI

Kelas profesi merupakan kelas yang mempertemukan para profesional di bidangnya dengan peserta didik di Kelas Multikultural SMK Bakti Karya.

KLUB BACA

    

SEPAK BOLA

    

PUBLIC SPEAKING

    

DESAIN

    

KELAS EKOLOGI

    

TEATER W.I.B

    

AGENDA KEGIATAN

Video

TESTIMONI

Sekolah yang memberikan banyak inspirasi dalam  pembaharuan bidang pendidikan,pembelajaran dengan suasana yang menyenangkan dan selalu dekat dengan lingkungan alam, keselarasan antara siswa dan guru membuat menjadi nyaman dan begitu menyenangkan.

Bu Suci-

Sekolah dengan keberagaman yang memberikan kebahagiaan yang hakiki. keberagaman bentuk, wujud dan warna dimana ketiga unsur tersebut bersatu menjadi sebuah seni dalam sebuah kesatuan. kesatuan yang mempererat, memperkukuh dan mempersatukan.

Bu Ayu-

Di Bakti Karya apapun alasannya pendidikan harus menyenangkan. Untuk itulah lembaga ini diciptakan.

Ai Nurhidayat-

STATISTIK

75

Donatur

15

Tenaga Pengajar

62

Kelas Multikultural

35

Lulusan
Dapatkan Newsletter Dari Kami

Cart