Kelas Multikultural

Memasuki tahun ajaran 2016-2017 kami menawarkan sebuah konsep baru dalam menciptakan model pendidikan menyenangkan bagi siswa-siswi. Dimulai dengan siswa yang berasal dari 25 kabupaten kota yang berbeda-beda dan serangkaian progam layanan untuk menciptakan suasana pembelajaran aktif, toleran, mempromosikan perdamaian, terkoneksi dan mencintai budaya Nusantara.

KONSEP UTAMA

 TOLERANSI

Kami mengupayakan siswa yang terlibat dari suku, etnis, agama, daerah, dan status sosial yang berbeda agar siswa terbia

KELAS AKTIF

Dengan melibatkan siswa yang berbeda daerah, suasana belajar diharapkan dapat lebih aktif. Kami menyiapkan pendamping y

 PERDAMAIAN

 Kami tidak ingin generasi Indonesia di kemudian hari harus berperang dengan bangsa sendiri karena kita beragam

 TERKONEKSI

 Kelas ini membuka peluang dan membukakan akses siswa untuk saling berelasi. Kelak setelah memiliki modal perka

 TERKONEKSI

 Kelas ini membuka peluang dan membukakan akses siswa untuk saling berelasi. Kelak setelah memiliki modal perka

KEMUDAHAN PENDIDIKAN

Asrama gratis (putra/putri) bagi siswa yang akan ditinggali selama 3 tahun. Fasilitas sekolah gratis hingga lulus.Bebas biaya daftar, dana pokok, SPP, ujian, dan Progam layanan. Pembekalan wawasan multikultural dan dipersiapkan belajar sesuai jurusan yang disediakan sekolah. Keterampilan merakit, menyiapkan dan menggunakan komputer. Kecakapan dalam wawasan budaya dan kemampuan public speaking. Keterampilan editing foto, gambar, musik, dan video. Suasana Pendidikan menyenangkan menggunakan metode pembelajaran aktif. Ini di Pangandaran. Tempat wisata. Mengertilah.

AYO JADI RELAWAN

Kami membuka kesempatan bagi anda yang ingin menjadi RELAWAN yang siap membantu untuk mengirimkan siswa yang ingin belajar di sini. Daftar relawan cukup mengirimkan nomor hp dan email.

Relawan diberi kesempatan untuk membantu mengantar siswa dari daerah asal ke Pangandaran dan menyiapkan persyaratan berupa: salinan ijazah atau surat kelulusan, salinan KTP orang tua atau wali, salinan Kartu Keluarga.

MALU BERTANYA SESAT DI JALAN

Jl.Raya Cintaratu, Desa Cintakarya, Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat 46393, Indonesia -- Phone : +62813-2352-7142 -- Email : info@sbk.sch.id

Dapatkan Newsletter Dari Kami

Cart