GOTONG ROYONG

ARENA BELAJAR

Lebih dari 200 orang mengisi kelas profesi di SMK Bakti Karya Parigi. Lebih dari 5 negara bekunjung ke SMK Bakti Karya Parigi. Semua ini dapat dilaksanakan karena dorongan publik untuk bersama-sama mewujudkan sekolah yang terbuka dan dapat diakses oleh siapa saja.

Tahun 2019, satu anjungan telah selesai dibangun. Anjungan Julang Ngapak menjadi bangunan pertama yang dihasilkan dari gotong royong publik di SMK Bakti Karya Parigi. Setelah didirikan, bangunan ini telah dimanfaatkan sebagai ruang belajar banyak orang. Kegiatan Festival 28 Bahasa Nusantara 2019 menggunakan bangunan ini sebagai panggung utama. 

Tahun 2020 ini kami yakin, bisa kembali melibatkan publik untuk menyediakan fasilitas pembelajaran bagi siswa. Maka dari itu, kami membuka peluang bagi siapapun untuk turut andil dalam menyediakan fasilitas yang lebih baik dan tentunya mengedepankan kebutuhan suasana belajar yang menyenangkan. 

Sekolah sebagai arena kreatif

Tahun 2020, kami berfokus untuk mentransformasi area sekolah sebagai ruang kreatif bagi siswa, pendidik hingga publik. Maka dari itu, kami membutuhkan beberapa perubahan dan penambahan dalam fasilitas sekolah. 2 ruang yang awal nya berfungsi sebagai ruang teori, diubah menjadi studio besar 

Masuk ke akun kamu

REK. BRI A.n yayasan darma bakti karya
401901007247533