Pendaftararan Kelas Multikultural angkatan V dibuka

PENERIMAAN BEASISWA
PROGRAM KELAS MULTIKULTURAL
ANGKATAN V
TAHUN 2020

MErayakan
kebinekaan

di sekolah

Juli tahun 2020, SMK Bakti Karya memasuki tahun ke 5 Program Kelas Multikultural. Tahun ini, peserta Kelas Multikultural direncanakan menyerap 33 siswa dari berbagai Provinsi dan 17 siswa dari Provinsi Jawa Barat. apakah kamu salah satunya?

Program Kelas Multikultural tidak memungut biaya pendidikan kepada calon siswa dan orang tua selama mengikuti pendidikan di SMK Bakti Karya Parigi.

Semua pengelolaan pendanaan dikelola oleh lembaga dalam bentuk pelayanan pendidikan.

Beasiswa Kelas Multikultural tidak pernah menjanjikan memberikan beasiswa dalam bentuk uang tunai maupun simpanan bank.

BEASISWA KELAS MULTIKULTURAL MELIPUTI :

TRANSPORTASI

Tiket perjalanan Pesawat/Kereta Api/Bus/Kapal Laut dari daerah asal ke Jakarta diluar biaya transportasi dari rumah menuju Bandara, Statsiun, Terminal dan Pelabuhan.

AKOMODASI

Disediakan tempat tinggal atau asrama siswa dan siswi dan kebutuhan makan minum* selama mengikuti program Beasiswa Kelas Multikultikultural. Biaya layanan kesehatan dan kecelakaan tidak dalam tanggungan pengelola

SERAGAM SEKOLAH

Seragam sekolah meliputi baju dan celana sekolah*, jas almamater dan seragam olahraga

BIAYA PENDIDIKAN

Biaya Pendidikan berupa Biaya Pendaftaran, SPP, Biaya Ujian dan pembiayaan yang berkenaan dengan proses belajar mengajar.

*bagi pengajuan beasiswa kurang mampu

PERSYARATAN

Semua persyaratan bisa kamu kirimkan lewat formulir online atau mengirimkan berkasnya ke alamat kami.

Buat kenalan, kamu bisa cantumkan data diri melalui formulir yang sudah kita sediakan dan ceritakan kisah dan harapan kamu. Bisa secara online di link ini atau download filenya di sini lalu kirim ke alamat SMK Bakti Karya Parigi. 

Kita ingin pastikan kamu sehat dan tidak terlibat dalam pelanggaran hukum. Jadi pastikan minta Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas terdekat dan  Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari pak polisi

Karena beasiswa ini untuk jenjang SMK, Kamu harus lulus SMP, MTs atau penyetaraan paket B. Karena kamu adalah duta dari sekolah dan lingkungan mu, jangan lupa bawa baju adat atau benih tanaman khas daerah kamu.

Loh, ada seleksinya? tenang aja. Kita gak milih kamu berdasarkan akademik doang. Beasiswa ini terbuka buat siapa saja yang bersungguh sungguh mau belajar tentang keberagaman. Jadi yakinkan kami buat milih kamu untuk jadi keluarga baru kami

Pastikan kamu sudah mendapatkan restu orang tua dan dukungan orang sekitar. Buktiin hal itu dengan minta surat rekomendasi dari orang tua dan orang sekitar. Bisa dari bapak RT, Kepala desa, guru atau relawan kelas multikultural terdekat. Format nya bisa di unduh di sini dan di sini

Setelah kamu diterima, kamu punya hak dan kewajiban yang pelu di jalani. Informasi nya bisa kamu liat di sini

KAMI TUNGGU KAMU DI PANGANDARAN

REK. BRI A.n yayasan darma bakti karya
401901007247533