BERBAGI PENGALAMAN BERSAMA MAS BAYU

Selasa (06/08/2019) pagi di tempat yang sederhana di SMK bakti karya Parigi,  kedatangan seseorang bernama BAYU NUR AJI yang biasa dipanggil dengan sebutan Bayu.  Kedatangannya ke SMK bakti karya Parigi untuk mengisi Kelas Profesi. Domisili mas Bayu tidak tentu. Dalam artian, mas Bayu selalu berpindah-pidah dan tidak menetap di satu wilayah karna sibuk dengan profesinya. Tetapi yang jelas beliau awalnya berasal dari Kota Medan. Ketika selesai berkenalan satu dengan yang lain, ada sala satu siswa yang bertanya tentang profesi yang saat ini digeluti, dengan santai mas Bayu menjawab

“saya seorang Pengangguran”

siswa SMK Bakti Karya Parigi terheran dengan jawaban yang mas Bayu katakan. Mas Bayu langsung menjelaskan, bahwa sebagai Pengaguran mas Bayu bisa Berkomitment. conton jika pak Bayu menyebutkan salah satu profesi misal nya sebagai guru, bertati mas Bayu tidak bisa Bertani, karna bertani bukan profesi seorang guru, jadi mas Bayu lebih senang menjadi seorang Penganguran , agar bisa berprofesi apa saja.

 

masbayu menceritakan pengalaman yang sudah di alami dalam masa hidup yang telah dilewati kepada siswa SMK Bakti Karya Parigi, bahwa mas Bayu sudah mengalami bagaimana rasanya jatuh dan bangun. Tapi mas Bayu tidak ada kata putus asa, karna mas Bayu menghargai apa itu Proses. siswa SMK Bakti Karya Parigi termotifasi,  apa yang telah disampaikan pengalaman mas Bayu, kepada siswa SMK Bakti Karya Parigi,dan menambah pengalaman untuk siswa SMK BAkti Karya Karya Parigi, trimakasih mas BAYU NUR AJI. Telah berbagi pengalaman kepada siswa smk bakti karya Parigi, semoga bermanfaat bagi hari ini dan hari-hari selanjut nya.

Goals untuk menjadi orang sukses :

  1. Sungguh-sungguh
  2. Berusaha
  3. Komitment
  4. Tau kapan dan dimana untuk berhenti
  5. Kreatif

 

 

Penulis: “ADELIA REVANI”

Recommended For You

Festival Tandur
Festival Tandur

Video berikut adalah cuplikan singkat kegiatan Festival Tandur SMK Bakti Karya Parigi yang

Read more
Dilantik ! Presiden OSIS Bakti Karya Pertama Perempuan dan Hasil “Digital Vote”
Dilantik ! Presiden OSIS Bakti Karya Pertama Perempuan dan Hasil “Digital Vote”

Jumat, 14 Februari 2020. Siswa Bakti Karya berbahagia, karena pengurus OSIS masa jabatan 2

Read more
Dapatkan Newsletter Dari Kami

Cart