Dilantik ! Presiden OSIS Bakti Karya Pertama Perempuan dan Hasil “Digital Vote”

Jumat, 14 Februari 2020. Siswa Bakti Karya berbahagia, karena pengurus OSIS masa jabatan 2020-2021 dilantik oleh Kepala SMK Bakti Karya Parigi. Proses seminggu telah selesai dijalankan, dimulai dari musyawarah penentuan partai dan calon hingga pemilihan presiden dan wakil presiden yang diselenggarakan sejak tanggal 10 hingga 13 Februari.

3 orang yang dicalonkan terdiri dari 3 orang calon presiden Zaki Mukti Anugerah, Welin Cakra dan Febri, 3 orang wakil presiden putra Yusril Mahendra, Danci Yesa dan Perdiansyah serta 3 orang calon presiden putri Marice, Elin Sri Handayani dan Agustina Tan Refutu. Yang menarik, voting yang dilakukan menggunakan sistem online dengan website electionrunner.com . Proses pemilihan dibantu 4 komputer dengan dampingan dari panitia pemilu. Selain padamnya aliran listrik, proses pemilihan terbilang lancar dan cepat.

Hasil pemilu menetapkan, Maria Cakra Welin sebagai Presiden OSIS Wanita pertama SMK Bakti Karya. Welin kemudian akan didampingi oleh Yusril dan Agustina sebagai wakil presiden masa bakti 2020-2021. Welin memutuskan 20 orang sebagai pemangku jabatan kementrian OSIS dengan nama Kabinet Bahagia. Welin berharap, dibawah kepemimpinan nya, para siswa dapat belajar dan berkarya dengan Bahagia.

Masuk ke akun kamu

REK. BRI A.n yayasan darma bakti karya
401901007247533